promo-mesin-rekondisi-homeBanyak sekali yang menanyakan tipe mesin fotocopy yang bagus untuk usaha seperti apa? tentu saja yang sering menanyakan pertanyaan semacam ini adalah mereka yang baru pertama kali ingin membuka usaha fotocopy dan masih belum banyak mendapatkan informasi tentang usaha fotocopy. Umumnya orang yang ditanya akan menyarankan mesin fotocopy tipe Cnaon iR5000 / iR6000 adalah tipe mesin yang paling cocok untuk usaha.

Namun tidak sedikit juga mereka yang ingin membeli mesin fotocopy untuk usaha pasti berfikiran ingin menggunakan mesin baru dengan alasan jika memakai mesin bekas pasti nanti cepat rusak dan merugikan, maka kebanyakan orang awam pasti mencari mesin baru untuk memulai usaha.

Perlu anda ketahui prinsip dagang yang harus anda ingat adalah mencari keuntungan, sekarang silahkan berhitung jika anda ingin memulai usaha fotocopy namun tetap memaksakan dengan menggunakan mesin baru berapakah dana yang akan anda keluarkan untuk membeli mesin tersebut, harga sparepartnya bagaimana, spesifikasi mesin yang akan anda dapatkan seperti apa? Disini harus benar benar diperhitungkan.

Banyak pangusaha fotocopy pemula GAGAL merintis usaha ini lantaran GENGSI + EGOIS dengan memaksakan menggunakan mesin fotocopy baru untuk menjalankan usaha fotocopy nya. Biasanya mereka ngeyel jika disarankan menggunakan mesin bekas untuk memulai usaha fotocopy.

” Jika anda orang yang memiliki pemikiran demikian maka anda 100% tidak cocok bisnis fotocopy

Masih belum percaya? silahkan mendatangi tempat – tempat usaha fotocopy yang ada disekitar tempat anda tinggal dan lihatlah apakah mereka ada yang menggunakan mesin baru atau mesin fotocopy rekondisi? Kami jamin 100% tidak ada yang menggunakan mesin baru meskipun mereka sanggup untuk membelinya.

Bagi anda yang pemula bisa mempertimbangkan beberapa tipe mesin fotocopy rekondisi ini untuk usaha fotocopy,

  • Canon iR3035 / iR3045 dengan harga pasaran 12jt s/d 13jt
  • Canon iR3235 / iR3245 dengan harga pasaran 14jt s/d 16jt
  • Canon iR5050 dengan harga pasaran 22jt s/d 24jt
  • Canon iR5065 / iR5075 dengan harga pasaran 23jt s/d 25jt
  • Canon iR5000 / iR6000 dengan harga pasaran 31jt s/d 33jt
  • Canon iR Adv 6055 / iR Adv 6065 dengan harga pasaran 28jt s/d 31jt

Beberapa seri mesin fotocopy rekondisi diatas hingg saat ini masih menjadi pilihan untuk menjalankan bisnis fotocopy, jaminan ketersediaan sparepartnya juga masih terjamin tidak perlu takut untuk kesulitan mendapatkan part consumable maupun elektroniknya.

Demikianlah beberapa tipe mesin fotocopy yang bagus untuk usaha rekomendasi dari pelaku usaha fotocopy yang telah kami temui di daerah Jakarta. Dalam memilih mesin sesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang anda miliki. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *