Garansi & Purna Jual
MF Cv. Mulya Fotocopy mengutamakan kepuasan dalam setiap pelayanan Purna-jual dari Transaksi atau produk yang Anda beli. Untuk kenyamanan dalam setiap transaksi Anda, setiap produk yang Anda beli memiliki layanan Purna-jual yang berbeda sesuai type masing-masing. Pastikan ketentuan Garansi dari setiap transaksi produk yang Anda beli.

MOTTO:

KEPUASAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI

team-work-mmc-pt

Ketentuan Umum Layanan Purna Jual
  • Jaminan purna jual diberikan untuk setiap masing-masing produk berupa garansi dan layanan tenaga kerja service.
  • Garansi/purna jual suatu produk berlaku sejak transaksi pertama oleh pelanggan.
  • Garansi berlaku untuk satu unit produk (mesin fotoocopy).
  • Garansi tidak berlaku untuk bonus/perlengkapan/penunjang lainnya yang terdapat dalam paket transaksi.
  • Garansi berlaku selama pemakaian produk sesuai dalam ketentuan petunjuk pemakaian.
  • Garansi berlaku selama Kartu Garansi tidak hilang/rusak.
  • Ketentuan yang tertera pada kartu garansi setiap type produk merupakan bagian dari ketentuan ini.

Sistem dan Prosedur Klaim Garansi
  • Mohon lakukan konsultasi setiap masalah pada produk sebelum melakukan klaim garansi dengan staff/bagian teknisi kami di 021-7430413.
  • Klaim Garansi diterima hanya pada jam kerja, senin s/d jumat pukul 8.00 – 17.00 WIB.
  • Klaim garansi akan diproses setelah melalui validasi database administrasi sesuai model/type produk.
  • Technical Support kami akan merespon secara cepat setiap masalah pada produk setelah pengajuan klaim.
  • Technical Support kami berhak menolak klaim diluar ketentuan-ketentuan yang berlaku.
  • Produk yang telah selesai diproses, akan segera dikonfirmasikan terhadap pelanggan.
  • Untuk pelanggan wilayah Jakarta dan sekitarnya dapat langsung menghubungi kami di 021-7430413 atau melalui email atau datang langsung untuk melakukan klaim garansi dengan membawa dokumen (faktur pembelian), untuk pelanggan luar kota dapat mengkonfirmasi pada Team Technical Support kami.