Garansi & Purna Jual
MOTTO:
KEPUASAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI
Ketentuan Umum Layanan Purna Jual
- Jaminan purna jual diberikan untuk setiap masing-masing produk berupa garansi dan layanan tenaga kerja service.
- Garansi/purna jual suatu produk berlaku sejak transaksi pertama oleh pelanggan.
- Garansi berlaku untuk satu unit produk (mesin fotoocopy).
- Garansi tidak berlaku untuk bonus/perlengkapan/penunjang lainnya yang terdapat dalam paket transaksi.
- Garansi berlaku selama pemakaian produk sesuai dalam ketentuan petunjuk pemakaian.
- Garansi berlaku selama Kartu Garansi tidak hilang/rusak.
- Ketentuan yang tertera pada kartu garansi setiap type produk merupakan bagian dari ketentuan ini.
Sistem dan Prosedur Klaim Garansi
- Mohon lakukan konsultasi setiap masalah pada produk sebelum melakukan klaim garansi dengan staff/bagian teknisi kami di 021-7430413.
- Klaim Garansi diterima hanya pada jam kerja, senin s/d jumat pukul 8.00 – 17.00 WIB.
- Klaim garansi akan diproses setelah melalui validasi database administrasi sesuai model/type produk.
- Technical Support kami akan merespon secara cepat setiap masalah pada produk setelah pengajuan klaim.
- Technical Support kami berhak menolak klaim diluar ketentuan-ketentuan yang berlaku.
- Produk yang telah selesai diproses, akan segera dikonfirmasikan terhadap pelanggan.
- Untuk pelanggan wilayah Jakarta dan sekitarnya dapat langsung menghubungi kami di 021-7430413 atau melalui email atau datang langsung untuk melakukan klaim garansi dengan membawa dokumen (faktur pembelian), untuk pelanggan luar kota dapat mengkonfirmasi pada Team Technical Support kami.